Menjajal Sepatu Lari Terbaru adidas ‘AlphaBOUNCE Beyond

25
17



———————————————————————————————-
Homepage:
Twitter :
Facebook :
Instagram :
Youtube :

Nguồn:https://dantrionline.com.vn/


https://danhnhan.vn/lam-dep

25 COMMENTS

  1. Gue punya yang Hijau dan Silver Gue mau jual aja nih yang ijo masih baru belom kepake 850K, Daripada gak kepake 081806291994

  2. Model lidah yg nyatu kaya gini tuh bikin kaki gw yg rada lebar kesusahan buat masuk. Tapi kalo udah masuk sih nyaman banget.

  3. Minggu kmrin gw bli nih spatu..datang ke adidas niat nya pngen beli POD eh mlh blm ada..mau beli ultrabosh duit nya kga cukup..liat" ada alphabouce tpi gw heran ko beda sma yg pernh gw liat..ternyata generasi ke 2 nya..coba" enak ya udh hajar aja😂

  4. gw punya yg white.. kalau diliat dr depan,kanan,kiri,blakang bagus.. tapi giliran diliat dari atas jelek bgt kyak kaki katak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here